Pengantar Moderator

Pengantar Moderator

ABOUT US

CVZ | Commercial Vehicle Zone | 4:46 AM | 0 comments





About Us

Dear Netizen,

Perlu disampaikan bahwa “CommercialVehicleZone” adalah forum komunikasi dimana kita bebas untuk membahas dan membicarakan tentang Zona Kendaraan Komersial, antara lain tentang :


  1. Knowledge (pengetahuan) yang meliputi resume artikel, opini, hasil penelitian, peraturan pemerintah dan undang-undang yang mendasarinya, Risiko analisisnya  serta juklak pelaksanaannya.
  2. Product, yang meliputi jenis, spek kendaraan komesial yang ideal penggunaannya serta contoh-contoh risiko kendaraan yang telah digunakan di sector industry komersial, juga dilengkapi dengan PIC apabila bila ingin bertanya lebih lanjut.
  3. Info (informasi), yang memuat tentang kondisi macro ekonomi yang terupdate, promosi-promosi kerjasama serta peluang-peluang job posting bagi siapa saja yang membutuhkan.
  4. Experience (pengalaman), yang memuat tentang pengalaman-pengamalan dalam menghandle kendaraan komersial di industry komersial, berikut kendala-kendalanya (problemnya) serta sharing alternative solusi yang pernah dijalankan oleh pihak-pihak sebelumnya.
Forum ini bisa lebih berkembang sampai dengan diskusi, penyampaian pendapat dan bahkan sanggahan seputar “CommercialVehicleZone” yang lebih luas,  sesuai dengan pemahaman kita masing-masing, sepanjang tidak bertentangan dengan etika moral, penghasutan, terorisme, issue sara, dan hal-hal lainnya yang tidak dibenarkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Sehingga forum komunikasi ini dapat menambah wawasan dan update pengetahuan kita semua dalam memahami Bisnis maupun Kendaraan di Sektor Bisnis Komersial.

Akhir kata, semoga forum kita ini bisa memberikan informasi yang diharapkan oleh semua pihak dan dapat  bermanfaat bagi kita semua.

Pengelola,

AmC

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments